Drafter

Drafter

Senin, 07 April 2014

pengertian desain exterior secara umum

Pengertian Desain Eksterior Secara Umum. Bagian dari desain yang ga kalah penting untuk diketahui selain Desain Interior adalah Desain Eksterior. Dan sesuai dengan namanya yaitu eksterior, hal ini mengindikasikan bagian terluar dari sebuah bangunan. Pengertian lebih simpelnya yaitu tampilan luar mengindikasikan atau mencerminkan bagian dalam suatu bangunan tersebut meskipun sebenarnya tidak selamanya hal tersebut benar. Namun memang sebagian besar masyarakat memang memandang seperti itu. Makanya bagian eksterior ini ga kalah penting, jadi layak untuk diketahui pengertiannya.
Berdasarkan sumber penelusuran yang didapat, Desain Eksterior berarti suatu ilmu perancangan karya seni arsitektur sebuah bangunan untuk bagian terluar dari bangunan tersebut. Sebagai percontohan agar lebih jelas dan paham, bangunan yang dimaksud dicontoh seperti pagar, taman, tembok bagian luar, kolam renang jika ada. Kemudian rerumputan atau perancangan lain yang menghiasi sekitar pagar rumah, berkaitan dengan penempatan atau posisi taman dan garasi atau pintu, dan beberapa hal lainnya yang tentu berkaitan dengan bagian sebelah luar suatu bangunan.
Dan yang pasti jika dilihat dari luar akan menampilkan kesan tertentu mengenai rumah atau bangunan tersebut. Nah, dari sedikit pengertian tersebut serta beberapa contohnya tentu kalian sudah paham dunk atau paling tidak mempunyai sedikit gambaran mengenai apa sih sebenarnya Desain Eksterior itu. Soi pasti sangat berbeda dengan bagian interior namun tidak kalah penting untuk diperhatikan. Oh ya, khusus untuk rumah dijaman sekarang ini ukuran rumah yang dijual biasanya tidak terlalu besar mengingat lahan yang semakin tidak seimbang dengan pertumbuhan masyarakat. Namun bukan berarti desain eksterior rumah yang mengagumkan tidak bisa tercipta. Tinggal hubungi saja Jasa Desain Arsitektur yang dipercaya atau telah berpengalaman, maka semuanya itu bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar